Home
Share to
 Seni Menjadi Pedagang Online Sukses

Mahir Copywriting V3 Bareng Eka Dewa Prayoga




Bayangkan... 

Apa jadinya jika seandainya Anda mampu belajar ilmu psikologi, persuasi, NLP, dan Hypnosis hanya dalam 1 waktu? 

Dan imajinasikan... 

Seberapa menarik kualitas tulisan promosi dan iklan Anda jika Anda mampu mengkombinasikan semua ilmu tersebut dalam Copywriting Anda? 

Lalu rasakan dampaknya pada kenaikan omset penjualan Anda... 

Ada lebih dari 27 Modul, 9 Ebook, 31+ Video, yang bisa Anda pelajari ketika Anda putuskan join dalam program mentoring online: 

" MAHIR COPYWRITING "
Tanpa Harus Pusing, Langsung Dapat Cring-Cring! 

MahirCopywriting ini sudah diikuti oleh 1381 orang di Indonesia...

Dan bahagianya, mereka merasakan dampak positif yang cukup signifikan setelah join member disana. 

Anda boleh lihat testimoninya di video berikut ini: 
>> https://www.youtube.com/watch?v=oGO0ttMn2h4 

Setelah Anda join jadi member, Anda bisa dapatkan keuntungan berupa:

1. KONSULTASI. Anda bisa berkonsultasi kapanpun Anda mau di Grup Facebook Khusus Mahir Copywriting bersama Dewa Eka Prayoga dan tim. 
2. NETWORKING. Anda bisa membangun networking dengan ratusan pengusaha, internet marketer, affiliate, reseller, dropshipper, business owner, dan latar belakang profesi lainnya di Indonesia. Artinya, bukan hanya ilmu saja yang Anda dapat, tapi juga banyak kenalan dengan minat yang sama. 
3. MODUL. Anda akan dibimbing melalui modul-modul yang sudah  disiapkan di member area. Dimana setiap modul dibuat dan dikemas sedemikian rupa agar mudah dimengerti dan dipraktikkan. 
4. EBOOK. Ada 9 ebook khusus sebagai penunjang dan "contekan” copywriting Anda. Dan ini adalah rahasia dapur kang Dewa selama ini. 
5. UPDATE VIDEO. Anda akan mendapatkan update video-video terbaru di member area yang bisa Anda tonton kapanpun Anda mau. 
6. PELUANG INCOME. Anda bisa menjadi affiliate dari program Mahir Copywriting ini. Artinya, Anda pun bisa mendapatkan banyak income tambahan setelah mempromosikan program ini ke teman-teman Anda 

Karenanya.... 

Pastikan diri Anda join dalam MahirCopywriting V3 yang baru saja dirilis pagi ini jam 10 oleh Dewa Eka Prayoga! 


Selain segudang manfaat yang Anda pasti dapatkan di member area,
....Anda pun berhak dapatkan BONUS Spesial berupa 9 PRODUK senilai  Rp 1,350,000 juta jika Anda putuskan join melalui link affiliate Saya sekarang. 
Selamat belajar. Dan silakan join :) 

Jangan lupa untuk gunakan kode kupon: GENDENG90 untuk memastikan Anda mendapatkan potongan harga 90 ribu + dapat BONUS Spesialnya dari Saya. Okey?